Trying To Conceive I _ Prolog


Halo !

Long time no see ! Setelah sibuk berkepanjangan akhirnya bisa menulis lagi. Blog kali ini agak sedikit berbeda dari biasanya. Tidak soal beauty maupun fashion outfit. Blog ini hanya sebatas sharing saja, dan mungkin bisa jadi media untuk para ibu-ibu muda di luar sana untuk saling sharing dan mengubah mindset bahwa kamu tidak sendirian. 



Berhubung ini prolog, saya mau cerita sedikit. Saya sudah menikah hampir 2 tahun, pernah merasakan hubungan jarak jauh alias LDR, dan sampai sekarang kami masih berjuang untuk memperoleh keturunan. Banyak yang bilang "baru mau 2 tahun, nikmati masa berdua dulu dengan suami", namun kalau tidak dimulai sekarang lalu kapan lagi? Proses perjuangan kami ini (Trying to Conceive - TTC) tidak bisa dibilang mudah. Yang pasti banyak air mata, stress, bahkan pernah dalam fase anti sosial, sampai akhirnya mencoba ikhlas dan sabar (dan ini sangat sangatlah berat waktu dijalani). 

Bagi ibu-ibu yang sedang menjalani program hamil, tentunya harus menjaga hati dan pikiran agar tetap positif. Selain itu suntikan semangat dari keluarga, teman-teman sangatlah dibutuhkan. Saya sendiri lebih suka mengalihkan perhatian pada pekerjaan saya dan agak mengurangi bersosialisasi (definitely yes, in case to maintain my health and less stress). Dan yang pasti ibu-ibu yang tengah dalam proses TTC biasanya sangat sensitif. Jadi pembicaraan yang agak menjurus terkadang sangat sulit untuk kami, saya khususnya LOL.

Untuk mengurangi sedikit beban dan untuk sharing ke ibu-ibu lain yang mungkin membutuhkan informasi yang sama, saya mencoba menulis lagi. :) Intinya, you are not alone. Dan kita harus percaya bahwa setiap rumah tangga pasti memiliki ujian yang berbeda-beda. Mungkin kita diberikan ujian harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan keturunan sedangkan mungkin rumah tangga lain yang mudah memperoleh keturunan, justru memiliki ujian yang berbeda. Allah tidak tidur dan kita harus percaya bahwa Allah selalu bersama orang-orang yang sabar. Inshaallah :)



Xoxo,

IWP

Comments

  1. Bolavita Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, Dan Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari.

    join us http://www.bolavita.org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 081377055002
    BBM: D1A1E6DF (FULL & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SUNDAY AFTERNOON AT KIM SOO BALI

Spicy Mustard and How to Wear It

Too Cool For School Dinoplatz CC - Blush On Cream